LIPUTAN TIM TERMEHEK-MEHEK BESATU85


Sobat Besatu ’85,

Pada hari Minggu Tanggal 19 Juli 2009 Tim Persiapan REUNI BESATU ’85 yang terdiri dari TIM JABOSUK (Wibi, Ety, Lilis, Diah dan Hani) Ditambah 1 personil  ‘nyasar’  dari Tegal (Indra) melaksanakan kegiatan pelacakan sobat-sobat besatu85 yang belum diketahui keberadaannya dan Alhamdulillah Kami berhasil menemukan petunjuk tentang keberadaan beberapa sobat besatu85 yaitu Wibisono (Abing), Kusnadi, Syarifah, Aksianto Handayani (Apuk), Dunsari, bahkan tanpa diduga malah Kami berhasil bertatap muka dengan salah satu target kami yaitu Kusnadi di desa Lelea.

Pada hari itu juga Tim Jabosuk+Teg bertemu dengan Tim IM (Kampong, Karlan, Santi) dan beberapa sobat lagi yang kita kontak via telp. tapi berhalangan hadir pada pertemuan di rumah Ibunya Diah di IM.

Pada pertemuan tersebut dibahas tentang Rencana Diadakannya Reuni Kelas Besatu85 meliputi penentuan waktu, lokasi & akomodasi, acara dan persiapan-persiapan lainnya  (Hasil dari Pertemuan Tersebut Dilaporkan Menyusul).

Persiapan di Rumah Lilis-Sukra

Persiapan

Persiapan

persiapan

persiapan

makan kue dulu

makan kue dulu

Pelacakan Abing dan Kusnadi :

Abing dimana bu..?

Abing dimana bu..?

Wibisana mencari kembarannya Wibisono

Wibisana mencari kembarannya Wibisono

wah...ada Kusnadi,  Tosser tim volley besatu

wah…ada Kusnadi, Tosser tim volley besatu

Sebentar nih..mo telpon Abing dulu

Sebentar Wib..mo telpon Abing dulu

Horeee...Abing nyambung nih...

Horeee…Abing nyambung nih…

Ayo....cepetan...waktu kita terbatas neh...

Ayo….cepetan…waktu kita terbatas neh…

Kusnadi dan Abing suah terlacak....kita kemana lagi ya...?

Kusnadi dan Abing sudah terlacak….kita kemana lagi ya…?

Pelacakan di teruskan ke rumah Syarifah……sayang Syarifah sedang tidak ada dirumah, nomor teleponnya segera menyusul…..

Ke Rumah Orang tuanya Indra dan Syarifah di Lohbener :

Di rumah Orang Tua Indra - Lohbener

Di rumah Orang Tua Indra – Lohbener

yuuu...mang..

yuuu…mang..

Pelacakan APUK dan DUNSARI :

Kita Kunjungi tempat Tinggal Dunsari, Dunsarinya sedang pergi tapi kita bisa kontak beliau via telepon…seep yang penting masih bisa berkomunikasi dan bersilaturahim…

Kita datangi rumah orang tua Apuk di Karangturi , sayang Apuk nya lagi ada di Ciledug. Apuk sampe ngga percaya tuh  kalau kita sudah sampai di rumah orang tuanya di Indramayu. Walau kita tidak berjumpa Apuk tapi kita dapatkan nomor teleponnya, dan langsung contact, Alhamdulillah satu lagi sobat besatu’85 telah kami temukan……

Masih ngga percaya...?

Apuk..!Masih ngga percaya…?

Mejenk di Depan Kampus Almamater…….. ada yang berubah yaaa….

Mejenk ni yeee...

Mejenk ni yeee…

PERTEMUAN DI RUMAH IBUNYA DIAH :

Sebelum membicarakan rencana REUNI, kita isi perut dulu ….

mmmmm..Yummy...

mmmmm..Yummy…

Haaap...

Haaap…

huff...puanas..

huff…puanas..

Makanlah setelah Lapar....dan berhentilah makan sebelum kenyang.

Makanlah setelah Lapar….dan berhentilah makan sebelum kenyang. (Laper terus dong..!)

Makan Bersama (coba perhatikan Ety...)

Makan Bersama (coba perhatikan Ety…)

nyam--nyam...

nyam–nyam…

lagi....

dan lagi......

dan lagi……

Sttttttt......

Ssssttttttt……

Ini syech Puji bukan ya......?

Ini syech Puji bukan ya……?

Jadi malu nih...mo makan kok difoto...

Jadi malu nih…mo makan kok difoto…

Dah kenyang…Yo Mulai kita bicarakan Rencana Reuni :

diawali dengan Basmalah...diakhiri dengan Hamdalah

diawali dengan Basmalah…diakhiri dengan Hamdalah

Ety, Diah, Wibi, Indra, Karlan

Ety, Diah, Wibi, Indra, Karlan

Mendengarkan Nasehat dari Mr. Kampong (Kok tersenyum..?)

Mendengarkan Nasehat dari Mr. Kampong (Kok tersenyum..?)

Santi, Hani, Lilis

Santi, Hani, Lilis

Sibuk Nulis hasil rapat....eh..apa sibuk ngisi TTS ya..

Sibuk Nulis hasil rapat….eh..apa sibuk ngisi TTS ya..

mulai serius neh.....

mulai serius neh…..

Ikut mendengarkan dan menyimak........

Ikut mendengarkan dan menyimak……..

besatu kita teguh becerai kita runtuh...(ngarang......!)

besatu kita teguh becerai kita runtuh…(ngarang……!)

yang bener TRIO KAWIN (Karlan Wibi Indra)......?@#$%^&*()

yang bener TRIO KAWIN (Karlan Wibi Indra)……?@#$%^&*()

Terima Kasih Ibu......Kami para anak ibu yang sudah tua-tua masih suka bikin repot Ibu....

Terima Kasih Ibu……Kami para anak ibu yang sudah tua-tua masih suka bikin repot Ibu….

Acara di Rumah Ibunya Diah pun selesai sudah.......

Acara di Rumah Ibunya Diah pun selesai sudah…….

saatnya berpisah....oooooohhhh............

saatnya berpisah….oooohhh….

Sebelum meninggalkan Indramayu, Kami sempatkan mampir dan sowan ke salah satu Tokoh Masyarakat dan Sesepuh Indramayu yaitu Bapak Darsono :

Beliau Berencana Menjadi Balon Bupati IM periode Th 2010-2015...Insya Allah...

Beliau Berencana Menjadi Balon Bupati IM periode Th 2010-2015…Insya Allah…

Tim Sukses...

Tim Sukses…

Selepas Maghrib akhirnya Kami dari Tim Jabosuk plus Tegal dan Tim Indramayukembali pulang ke tempat masing-masing. Kami berharap apa yang telah Kami lakukan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi terjalinnya kembali silaturahim di antara warga Besatu ’85 dan mendapat dukungan dari sobat-sobat Besatu ’85 semua.

Mudah-mudahan Oleh Allah SWT  kita diberi umur panjang, diberi kesehatan,  diberi rezeki dan digerakan hatinya sehingga kita bisa sempatkan hadir di acara REUNI BESATU ’85 yang Insya Allah akan diadakan pada Tanggal 24 September 2009 (Hari ke 4 bulan Syawal)….Amin yaa robbal aalamiin…

Iklan

Silahkan tinggalkan komen anda di sini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s