RAPAT DI RUMAH AYAS


Alhamdulillah,

Akhirnya Terlaksana juga Rapat/Pertemuan warga besatu 85 pada hari Sabtu 29 Agustus 2009 di Rumah Agus Yulianto (Ayas) guna membahas pemantapan persiapan Reuni dan dilanjutkan dengan Berbuka Puasa Bersama. Sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat kita Agus Yulianto dan Kuscicih yang mau direpotkan oleh kami dan atas kesediaannya menjadi tuan rumah pada pertemuan kali ini.

Walaupun ada beberapa sobat kita yang berhalangan hadir, namun Pertemuan tetap berjalan dengan lancar dan meriah dikarenakan pada pertemuan kali ini banyak bermunculan wajah-wajah baru. Yang hadir pada pertemuan kali ini adalah : Ayas beserta Keluarga (sebagai tuan rumah), Ety, Wibi, Apuk, Farichin, Kinoy beserta Istri dan anak sulungnya, Mukaral, Mutimah, Santi, H. Tohir, Karjadi, , Kampong (diantar oleh Bosnya), Lilis, dan Indra. Beberapa teman yang sebelumnya sudah konfirmasi bisa hadir tapi karena ada halangan akhirnya tidak dapat hadir mereka adalah : H. Yanto berhalangan hadir karena sedang Medical check up di RS. Klayan Cirebon, Diah berhalangan hadir karena pada hari itu harus menghadap Dosen Pembimbingnya, Vijay berhalangan karena sedang ada transaksi bisnisnya, Hasnayati karena ibunya sedang sakit, Nunung karena Miss Comunication, juga Ratna, Triono, Hany, Dunsari dan Lilik, sementara Karlan dan Saleh kok susah dihubunginya ya…

Pertemuan di Rumah Ayas....

Pertemuan di Rumah Ayas….

Pada pertemuan kali ini kami membahas pemantapan persiapan pelaksanaan Reuni besatu 85. Hasil dari Pertemuan  ini adalah merupakan revisi dan koreksi (perbaikan) dari hasil Rapat sebelumnya (Laporan Hasil Rapat dapat di Lihat Pada Tulisan Berikutnya).

Santai dulu, Sambil menunggu Rapat di mulai....tapi kok ngga ada minumannya ya...?

Santai dulu, Sambil menunggu Rapat di mulai….tapi kok ngga ada minumannya ya…?

Dengan Ucapan Bismillahirohmanirohim…Rapat pun di mulai

Rapat pun dimulai......

Rapat pun dimulai……

Jalannya rapat : Serius tapi Santai…..

Serius mengikuti rapat

Serius mengikuti rapat

Mukaral pun mengajukan usul…

Saya usul nih...! Gimana kalo seluruh biaya Reuni biar saya yang tanggung..!

Saya usul nih…! Gimana kalo seluruh biaya Reuni biar saya yang tanggung..!

Terima kasih Mukaral, tapi biaya Reuni kita biar kita tanggung bersama saja ya…supaya ada rasa kebersamaan dan saling dukung (rupanya Mukaral ini pada saat tertangkap oleh Tim Besatu 85 beliau sedang menghitung bertumpuk-tumpuk uang di atas meja kerjanya…busyeeet..!)

Maaf, begini kang Mukaral...kalo seluruh biaya reuni ditanggung oleh akang semua nanti kasian sama H. Tohir, H. Yanto, H. Ayas, Hj. Ety dan lain-lain, mereka juga kan pada mau nyumbang...jadi ditanggung bareng aja ya...

Maaf, begini kang Mukaral…kalo seluruh biaya reuni ditanggung oleh akang semua nanti kasian sama H. Tohir, H. Yanto, H. Ayas, Hj. Ety dan lain-lain, mereka juga kan pada mau nyumbang…jadi ditanggung bareng aja ya…

Rapat di bulan Ramadhan mudah-mudahan berkah…

Kinoy sang Juragan Radio serius mengikuti jalannya rapat

Kinoy sang Juragan Radio serius mengikuti jalannya rapat

Kampong pun angkat bicara….

Kampong : Padahal saya juga mau nanggung seluruh biaya Reuni neh...

Kampong : Padahal saya juga mau nanggung seluruh biaya Reuni neh…

Adzan Maghrib pun berkumandang……saatnya kita break dulu untuk berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah…..

Persiapan Buka Puasa Bersama....

Persiapan Buka Puasa Bersama….

Suasana Buka Puasa Bersama………..Meriah…..

Lagi break.....

Lagi break…..

Kalau soal makan, coba deh perhatikan Ety……

Mulai.......berbuka

Mulai…….berbuka

Lagi…..

Ayas: Awas keselek Et, makannya kok buru-buru....nih minumnya....

Ayas: Awas keselek Et, makannya kok buru-buru….nih minumnya….

dan lagiiiii……

Haaap.....

Haaap…..

Ha..ha…ha….ketahuan..Maaf ya Et, jangan marah ya…..

Sampe malem makannya ngga brenti-brenti......Kata Ety sih makannya buat mewakili sobat-sobat yang ngga bisa hadir...Rumbah buat Diah, Botok Tahu buat Hany, Ikan Hiu buat Hasna....

Sampe malem makannya ngga brenti-brenti……Kata Ety sih makannya buat mewakili sobat-sobat yang ngga bisa hadir…Rumbah buat Diah, Botok Tahu buat Hany, Ikan Hiu buat Hasna….

Tenang Et, semua juga makannya pada banyak-banyak. Habis masakannya memang enak sih, ada sayur asem dan lalap sambal, rumbah, botok tahu, ikan bakar, ada es sarang burung, ada kolak pisang ada buah melon segar wuih…pokoke ueeenaaaak tenaann….!

Admin besatu juga makannya banyak kok Et he..he...

Admin besatu juga makannya banyak kok Et he..he…

apalagi yang ini nih….

Ini juga makannya banyak neh....

Ini juga makannya banyak neh….

ini juga sama…..

Asyik makan bareng...

Asyik makan bareng…

Setelah perut kenyang….santai dulu….ngobrol, bercengkerama, bercanda, bernostalgia…….

bercengkerama dan bercanda

bercengkerama dan bercanda

Bener kata Lagunya Sindentosca : ” Persahabatan bagai kepompong Merubah Ulat Menjadi Kupu-kupu”….pada pertemuan antar sobat lama kali ini pun “Hal yang tak mudahpun berubah jadi Indah”…..

Ayas n Wibi : Persahabatan itu bisa merubah hal yang tak mudah bisa menjadi indah

Ayas n Wibi : Persahabatan itu bisa merubah hal yang tak mudah menjadi indah

Iklan

Silahkan tinggalkan komen anda di sini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s